Sekilas Sejarah Kate Spade

Sekilas Sejarah Kate Spade

perancang busana Amerika Kate Spade menjadi terkenal karena peluncuran sejumlah kisah sukses pada 1990-an.

Siapa Kate Spade?

stylist dan pengusaha Kate Spade lahir pada tahun 1962 di Kansas City, Missouri. Ini telah meluncurkan berbagai sendiri Kate Spade pada tahun 1993, dan perusahaan diperluas untuk mencakup banyak outlet ke ritel dan menjual produknya di toko-toko high-end. Spade menjual sisa saham perusahaan pada tahun 2006, kemudian kembali dengan merek fashion baru. Ia ditemukan tewas di apartemennya di New York setelah bunuh diri pada 5 Juni 2018. Kate Spade adalah mode dinamo untuk mengubah visi mewah terjangkau bersemangat untuk menjadi merek terkemuka di Amerika, tapi kontrol Divest sebelum menjadi raksasa komersial.

Kate Spade

Awalnya dikenal hanya tas warna-warna cerah, label Kate Spade New York, telah menjadi merek gaya hidup lengkap yang mencakup furnitur, hadiah bayi dan sepatu olahraga. Ms. Spade meninggalkan perusahaan lebih dari satu dekade dan meningkatkan label baru sebelum kematiannya pada hari Selasa oleh bunuh diri.

Kate Spade adalah mode dinamo untuk mengubah visi mewah terjangkau bersemangat untuk menjadi merek terkemuka di Amerika, tapi kontrol Divest sebelum menjadi raksasa komersial.

Awalnya dikenal hanya tas warna-warna cerah, label Kate Spade New York, telah menjadi merek gaya hidup lengkap yang mencakup furnitur, hadiah bayi dan sepatu olahraga. Ms. Spade meninggalkan perusahaan lebih dari satu dekade dan meningkatkan label baru sebelum kematiannya pada hari Selasa oleh bunuh diri.

Februari 1999

penjualan besar Neiman Marcus

Pikes menjual 56 persen perusahaan di Neiman Marcus, department store mewah, dengan harga hampir $ 34 juta. Label menghabiskan beberapa tahun untuk mengembangkan dalam kategori ritel lebih dengan memasukkan peralatan rumah tangga lisensi kemitraan Lenox, lapisan tas jual mewah dan kereta, hostes berpakaian dan mengabadikan rasa superior ini sangat baik estetika dalam buku-buku meja kopi untuk $ 70 Bisnis ini juga penting untuk alamat apa yang para pekerja pabrik yang membuat tas dibayar, dan menanggapi dengan mengatakan bahwa mereka tidak dapat mengendalikan praktek kerja subkontraktor.

Oktober 2006

sekop kas

Neiman Marcus, yang diakuisisi oleh dua perusahaan ekuitas swasta tahun lalu untuk membeli sisa merek Kate Spade. Neiman kemudian menjual paket lengkap Kate Spade $ 124 juta untuk Liz Claiborne, produsen pakaian yang membeli Juicy Couture dan Lucky Brand Jeans segera. Pada tahun 2007, Picas meninggalkan merek, yang pada saat itu menghasilkan lebih dari $ 80 juta setahun pendapatan.

Januari 2014

perubahan nama

Liz Claiborne, yang menjual sebagian besar portofolio dan berubah nama pada tahun 2012, kelima-Pasifik, berganti nama Kate Spade & Co Perusahaan, panjang target pemalsu, juga telah mengembangkan kehadiran yang kuat di sekolah-sekolah komersial dan stopkontak rak diskon department store. Analis khawatir bahwa mendevaluasi reputasinya.

Mei 2017

penjualan lain, bisnis baru

Pelatih, seperti yang telah perusahaan induk Tapiz bernama, setuju untuk membeli Kate Spade & Co $ 2,4 miliar. Pada saat itu, cabang-cabang seperti Kate Spade Kate Spade dan Jack Spade Sabtu ditutup. Setahun sebelumnya, pada tahun 2016, sekop dan dua mitra memulai sebuah perusahaan baru dalam keheningan, Frances Valentine, yang menjual tas, sepatu dan aksesoris online dan melalui pengecer seperti Nordstrom dan Bloomingdale.

Sumber artikel : https://www.depoxito.com/