Alasan Mengapa Tas Desainer Menjadi Investasi Yang Baik

Alasan Mengapa Tas Desainer Menjadi Investasi Yang Baik

Saya awalnya masuk ke tas mewah karena saya memiliki kaki yang besar dan lebar (ukuran 11EE!). Ketika seorang gadis tidak dapat menemukan sepatu yang lucu, dia pasti memiliki sesuatu untuk dinantikan, bukan?

Pertama kali saya masuk ke Kate Spade, saya memiliki pengalaman yang mengubah hidup. Sementara, sebagai mahasiswa yang menganggur, saya BENAR-BENAR tidak mampu membeli tas tangan seharga $ 500, saya tetap membelinya. Apa yang bisa kukatakan? Saya telah jatuh cinta.

Maju cepat ke hari ini, dan saya tidak menyesali pembelian atau pembelian tas apa pun yang telah saya kumpulkan sejak transaksi yang tak terlupakan itu. Mengapa? Karena pengalaman itu mengajari saya sesuatu yang berharga tentang nilai dan uang yang mungkin tidak Anda duga: membeli tas tangan mewah sebenarnya dapat MENGHEMAT Anda uang.

Saya tahu kedengarannya tidak masuk akal, tetapi itu benar. Sebagai catatan, saya tidak menyarankan Anda membelanjakan uang belanjaan atau pembayaran mobil Anda dengan dompet. Sementara mengumpulkan uang receh untuk tas desainer pertama saya adalah momen yang menentukan bagi saya, kami tidak menganjurkan anak-anak kuliah yang bangkrut untuk membelanjakan pinjaman sekolah mereka untuk tas-tas mahal. Namun, jika Anda memiliki sisa uang tunai, jenis pemborosan khusus ini adalah investasi yang pada akhirnya dapat membuahkan hasil. Berikut adalah alasan mengapa, ketika menyangkut dompet saya, saya selalu mengutamakan kualitas daripada kuantitas:

Tas Kate Spade

A. Daya tahan itu penting

Saya menghabiskan waktu bertahun-tahun membawa-bawa dompet vinil yang murah dan berkualitas rendah karena saya rasa saya tidak mampu membeli tas yang bagus. Saya pikir mereka semua sama, dan bahwa membeli tas tangan mewah berarti membuang uang untuk label nama merek. Saya mencemooh gagasan memiliki dompet yang harganya lebih dari $ 30 atau $ 40. Tapi saya salah. Yang tidak saya sadari adalah tas yang dibuat dengan baik bisa bertahan lama. Ini bisa memakan waktu lama dan masih terlihat seperti baru.

Pikirkan tentang tas tangan favorit Anda saat ini. Berapa Anda membayar untuk itu? Bagaimana itu dibangun? Seberapa sering Anda mengganti tas Anda?

Tas Kate Spade pertama saya adalah tas bahu model tas kulit hitam dengan sentuhan akhir logam dan lis berlapis emas. Ini adalah tas pertama yang pernah saya miliki yang dilengkapi dengan kantong debu. Sekarang usianya delapan tahun, dan saya masih mendapat pujian saat mengeluarkannya. Saya membawa tas itu selama lebih dari setahun sebelum saya menyadari bahwa saya tidak lagi mengganti dompet sebulan sekali. Tali tidak putus. Benangnya tidak putus. Jahitannya tidak terbelah. Itu bisa menangani pelecehan saya saat saya membawanya ke kelas saya di Kent State University, dan itu cukup serbaguna untuk dibawa ke mana saja – berpakaian atau berpakaian.

B. Anda dapat memperbaiki kerusakan pada tas berkualitas tinggi dengan harga yang jauh lebih murah dari yang Anda bayarkan

Tas Kate Spade hitam itu memiliki dua saku ritsleting depan. Suatu hari, saya sedang berada di kamar kecil di Nordstrom ketika salah satu saku dibuka. Dalam perjalanan keluar dari kamar kecil, saya menangkapnya di kenop pintu. Setelah hampir dua tahun, tas tangan saya yang cantik robek satu inci, tepat di sepanjang jahitan depan itu. Dalam perjalanan ke mobil, saya berhenti di konter tas tangan untuk berbicara dengan penjual. Saya menunjukkan kepadanya apa yang telah saya lakukan, dan saya bertanya apakah mereka memiliki hal serupa. Gadis di konter memberi saya beberapa nasihat yang tidak pernah terpikirkan oleh saya: “Bawalah ke tukang sepatu. Ini bisa diperbaiki!”

Sampai saat itu, saya selalu menganggap tas tangan sebagai barang sekali pakai. Tapi bukan itu masalahnya! Orang yang memperbaiki sepatu Anda juga bisa mengembalikan tas tangan Anda. Dengan $ 45, tas saya seperti baru. Bisakah saya memperbaiki dompet yang lebih murah dengan cara yang sama? Tentu saja, tetapi mengapa saya harus menghabiskan $ 45 untuk memperbaiki dompet yang harganya $ 30, terutama ketika saya tahu dompet itu akan robek lagi dalam waktu dekat? Investasikan pada barang-barang bagus, dan Anda harus membayar untuk perawatan semacam ini lebih jarang.

C. Pertimbangkan nilai jual kembali.

Saat Anda membeli tas mewah, Anda sedang berinvestasi. Anda tidak hanya membeli aksesori yang akan menjadi bagian dari lemari pakaian Anda untuk waktu yang lama, tetapi Anda juga membeli sesuatu yang akan mempertahankan sebagian dari nilai aslinya sebagai barang yang dijual kembali.

Misalnya, saya membeli tas Tate Marc by Marc Jacobs Workwear di https://www.maboswinvip.com/ untuk dibawa-bawa ketika saya terbang ke Tunisia pada tahun 2012. Saya membayar kurang dari $ 150 untuk itu, berkat beberapa kartu hadiah Nordstrom yang saya dapatkan di bridal shower saya . Saya menyeret tas kate spade itu ke seluruh Tunis dan Carthage, dan kemudian saya menggunakannya untuk mengangkut materi pengajaran sementara saya mengajar Komposisi Bahasa Inggris di perguruan tinggi setempat. Ketika saya bosan, saya menjualnya seharga $ 115 di eBay, dan menggunakan uang tunai untuk membeli tas lain. Anda masih dapat menemukan tas itu (bekas!) Dengan harga lebih dari $ 100 sekarang.