6 Tas Karya Dari Kate Spade Terlaris

6 Tas Karya Dari Kate Spade Terlaris Kepergian Kate Spade meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi keluarga dan para penggemar. desainer terkenal di Amerika Serikat ditemukan tewas di kediamannya di New York, Selasa, 5 Juni 2018. Dia akan mati karena bunuh diri dengan digantung.

Dia adalah pendiri lengket “pencipta merek Kate Spade untuk aksesori termasuk tas desainer berwarna-warni dan bermotif. Dia membangun Kate Spade dan suaminya, Andy Spade.

Begitu banyak pekerjaan yang dilahirkan oleh Kate di dunia mode. Bahkan, semua yang dipublikasikan selalu laris dan tidak menjadi incaran para pecinta mode.

PopSugar melaporkan, mengikuti serangkaian karya Kate Spade dalam beberapa tahun terakhir adalah yang paling banyak diminta.

1.Tas Unta, Musim Semi 2017

Tas Unta, Musim Semi 2017Tren tas berbentuk unta di musim semi tahun lalu. Tas ini terinspirasi oleh kunjungannya ke Maroko.

“Saya sangat suka kepribadiannya, inspirasi tas unta dari kunjungan bersama saya ketika saya pergi ke Maroko tahun lalu,” kata Deborah Lloyd, mantan presiden dan Petugas Kreatif Shitting label.

2. Tas Bahu Muff Rabbit, Liburan 2016

Tas Bahu Muff Rabbit, Liburan 2016

Kate dikenal hobi mendesain aksesoris dengan tema binatang menggemaskan. Salah satunya adalah koleksi tas kelinci putih berbulu untuk liburan, 2016.

3. On Pointe Swan Handle Bag, Fall 2016

On Pointe Swan Handle Bag, Fall 2016

Pada musim gugur, ia juga menerbitkan tas berbentuk Danau Swan. Tas ini sangat mewah dan disukai para penyuka.

4. Tassel Statement Earrings, Musim Semi 2017

Tassel Statement Earrings, Musim Semi 2017

Tidak hanya tas tangan, ia juga melahirkan aksesoris yang super chic. Seperti koleksi anting rumbai musim semi.

anting-anting ini terinspirasi oleh suasana pasar Marrakesh dengan warna-warna yang begitu indah.

5.Flight Of Fancy Banana Leaf Clutch, Summer 2016

Flight Of Fancy Banana Leaf Clutch, Summer 2016

Di musim panas 2016, kopling berbentuk daun ini menarik perhatian. Lebih detail dari pinggiran sebagai pemanis. Sangat lucu!

6.Down The Rabbit Hole English Tea Cluth, Spring 2016

Down The Rabbit Hole English Tea Cluth, Spring 2016 

Kopling ini dapat digunakan sebagai tas selempang memiliki detail secangkir teh. Tas menggemaskan ini cocok untuk digunakan menggantung. Kate kreatif!

Desainer Kate Spade Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

Mimpi – kabar baik dari dunia mode. Desainer AS, Kate Spade, dikabarkan meninggal di kediamannya di New York, Selasa, 5 Juni 2018.

Wanita berusia 55 tahun ditemukan tewas di unit apartemen Park Avenue pada pukul 10:26 waktu setempat.

Polisi mengatakan pengurus rumah tangga menemukan tubuhnya lunak dan segera melaporkan 911. Sejauh ini, polisi sedang menyelidiki kematian pencipta bunuh diri.

Diambil dari New York Times, Rabu, 6 Juni 2018, ketika mereka menemukan tubuhnya dalam keadaan gantung diri. Leher Kate terjebak dalam syal merah yang diikat ke gagang pintu.

Pengurus rumah tangga menemukan catatan di atas panggung. Surat itu tingkah, tetapi isinya tidak diketahui.

Meskipun dakwaan bunuh diri, pihak berwenang masih menyelidiki, dan masih dalam masa pertumbuhan. Hasil tes post mortem akan memberikan petunjuk tentang penyebab dan bagaimana dia meninggal.

Suami Kate, Andy Spade, yang berada di tempat kejadian. Namun polisi belum menemukan keberadaan putrinya, Frances Beatrix Spade.

Kepergian Kate meninggalkan luka yang dalam tidak hanya keluarga dan teman dekat, tetapi juga para penggemar. Karyanya tidak diragukan lagi di dunia mode.

Kita tahu bahwa Kate telah meluncurkan merek “Kate Spade” pada Januari 1993. Sejak itu, perusahaan telah mengalami pertumbuhan yang cepat.

Desainer Terkemuka Dunia

Seperti dikutip oleh NBC New York, Kate memiliki 140 toko dan outlet ritel di AS, dan lebih dari 175 lainnya di seluruh dunia.

Tas dibuat dengan desain khas dalam warna dan gaya. Sehingga mudah dikenali sebagai lambang bermain kartu sekop yang digunakan sebagai logo.

tas merupakan penghalang bagi wanita dan gadis karier, sebagai simbol status baru bagi wanita Amerika, yang lebih terjangkau daripada Fendi dan Chanel.

Kate akan menjual perusahaannya pada 2007. Tahun lalu, perusahaan itu dibeli oleh pelatih saingannya dengan nilai perusahaan US $ 2,4 miliar.

Sekian artikel seputar tas karya dari kate spade yang terlaris sebelum meninggal.